Senin, 17 Desember 2007

Aku Bingung, Inspirasiku Hilang

Sumpah,,sekarang ini (pas ngetik postingan yang ini) aku merasa bingung banget neh. Sebenarnya beberapa hari yang lalu banyak banget ide-ide yang melintas dikepala aku dan aku niatin buat dijadiin postingan di blog aku. Tapi apa daya, laptop ku kecintaan ku teman sejatiku harus masuk bengkel, dan semua itu juga karena andilku hiks,,.

Kebiasaanku kalau dah nyampe kos pasti maen-maen ama dia, bisa sampe malam banget, terus kalau dah ngantuk,ya dia aku geletakin gitu aja,tanpa dicabut dulu chargeranya, tapi dah di matiin dulu seh. Rupanya gara-gara sering aku giniin, powernya dia jadi kepanasan, alhasil pas aku mau makai lagi eh dianya ga bisa dicharger, entah apanya gitu yang longgar. Akhirnya aku antar deh ke bengkelnya, dan belahan jiwaku itu terpaksa nginep semalam, dan ternyata itu berhasil membuat sema bahan yang tadinya ada di kepalaku dan mau aku posting ke blog, menghilang dengan sukses, hiks,,sedih tau ga, dah capek-capek dapat inspirasi eh akhirna malah hilang semua.

Aku jera deh, ga bakal bikin si NB kepanasan lagi, ntar dia ngambek lagi, aku deh yang rugi ga bisa nulis hehe.

1 komentar:

alia pewe mengatakan...

ditulis aj gtu idenya d kertas biar ga ilang, hehe :p