Jumat, 28 Februari 2014

Wifi Gratisan di Qmall Banjarbaru

Jaman sekarang ngga perlu bingung kalau mau mencari tempat yang menyediakan internet gratis ato wifi gratisan. Di Banjarbaru contohnya, sudah banyak sekali cafe-cafe atau tempat nongkrong yang menyediakan fasilitas yang selalu dicari ini.
Cukup dengan modal beli makan, minum atau sepotong kue saja kita sudah bisa menikmati berselancar gratis tanpa perlu takut kuota menipis.
Yap, untuk orang seperti aku yang sudah bisa dikatakan keranjingan berselancar di dunia maya tentunya tak akan melewatkan kesempatan ini.
Meskipun di tempat kerja juga ada fasilitas serupa, tapi kan lebih asik kalau update aplikasi sembari nongkrong sepulang kerja hehe.

Anyway, jangan malu untuk bertanya pada pekerja atau petugas ditempat kamu nongkrong apa password untuk wifi disana. Lah kan kita sudah membeli sesuatu di sana, lain halnya kalau kita ngga tau malu mau numpang internetan gratis tapi ngga mau beli produk si empunya wifi, itu baru malu-maluin.*paakk

Rasanya kurang afdol kalau aku ngga ngasih tau di mana saja tempat-tempat asik itu. Pertama di Qmall Banjarbaru. Mall pertama di Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini mempunyai beberapa cafe yang menyediakan wifi gratisan, antara lain Sharetea, JCO, the Coffee Bean, Cuppa Coffee, Excelco, Rice Bowl, san Baso. Prosesnya gampang, kita pesan makan atau minuman yan kita mau, terus begitu karyawannya datang menyajikan langsung saja tanyakan password wifinya. Untuk tempat dengan sistem pembayaran di awal kita bisa tanya langsung dengan kasirnya. Tinggal aktifkan wifi kamu,masukkan password, dan taarraaa,,,,,selamat menikmati hidangan anda dan berinternetan ria.*ttssaaahhh

Tidak ada komentar: