Sabtu, 22 Februari 2014

Flu Itu Ngga Enak

Sudah tiga hari ini aku terkena flu *tssahhh. Dan kena flu itu ngga enak sodara-sodara. Bernapas susah, yang ini mampet yang ini ngga, terus suaraku kaya kodok *kaya iklan obat anak-anak haha.
Yang paling menyiksa pas mau makan. Perut laper keroncongan, segenap cacing dan penghuni perut meneriakkan protesnya karena asupan gizi menipis, mata jelalatan menatap makanan, tapi ngga ada iler yang menetes sama sekali. Kenapa eh kenapa? Makanan di depan mata kenapa tak membuat nafsu laparku melanda? Selidik punya selidik, ini semua diakibatkan karena si hidung yang mampet membuatku tak bisa mencium aroma masakan sehingga berimbas pada nafsu makan yang tak mau terbangun, ibarat mau mancing ikan tapi tak ada umpan, mana ada ikan ngiler melihat kait pancing kan kan kan?

Tapi aku tak habis pikir. Kuambil itu minyak angin yang iklannya dibintangi Agnes Monixa itu. Ku usap sedikit di ujung jari, kemudian kuhirup dalam-dalam. Alhasil, alhamdulillah itu si hidung yang mampet lega kembali, ibarat got buntu baru dibersihkan sampah-sampahnya *legaaaaa. Dan akhirnya aku makan dengan bahagia *bareng dengan nagsu balas dendam.
Mungkin ada yang bertanya, kenapa sebegitu semangatnya aku berusaha untuk makan? Tak lain dan tak bukan karena aku mau minum obat. Kan sebelum minum obat harus makan dulu. Dan karena aku ingin cepat-cepat berpisah dengan si flu aku harus sesegera mungkin sembuh, salah satu caranya ya minum obat, ya harus makan dong *ngeyel,padahal lapar haha.

Ya, itulah pengalaman saya bersahabat dengan FLU. Bagaimana pengalaman Anda?

Tidak ada komentar: