Senin, 24 Februari 2014

Sia-sia ini mah namanya

Busyet dah, sudah cape-cape ngetik buat posting yang agak seriusan dikit eh gara-gara si emak manggil nyuruh bantuin si abah membakar sampah dan dengan sedengnya ane lupa nge-save itu tulisan jadilah ane gagal posting itu hal*arrgghhhh,jambak-jambak rambut sendiri.

Anyway, tak ada rotan akar pun jadi. Berhubung sekarang aku lagi nonton acara Coba Lagi Award di RCTI, kita bahas aja para pesertanya.
Sumpah aku bingung apa atau siapa yang memberi mereka dorongan ikut audisi pencarian bakat itu, karena jujur aja kalau untuk jadi seorang idol mereka ngga ada bakat*ngece,emangsitubisa. Tapi aku salut atas keberanian mereka,paling tidak aku jadi terhibur melihat penampilan mereka. Sumpah orang-orang ini lucu dan unik bingit, eh banget.*pakk

By the way, daripada aku ngalor ngidul ngga jelas juntrungan yuk mari kita cukupkan posting ini sampai disini saja.
Ciaoooo,,,,,.

Tidak ada komentar: