Selasa, 07 Juni 2011

Umurku 24

Yap..hari ini tanggal 7 Juni 2011 usiaku genap 24 tahun, hampir seperempat abad euy. Alhamdulillah sudah banyak sekali yang kuraih dan kurasakan hingga seumur ini. Kuliah lulus tepat waktu, 6 bulan kemudian langsung lulus CPNS, cuma satu yang belum, berkeluarga hehehe. Tapi aku tetap bersyukur atas nikmat dari Allah SWT dan doa dari kedua orang tuaku yang tiada hentinya mengharapkan semua kebaikan bagi putri mereka satu-satunya ini. Semoga aku dapat membalas semua kebaikan mereka, amin.

Anyway, nothing to special for my birthday this year. Just ordinary day at June. Bangun pagi, siap-siap berangkat kerja, ngawas anak-anak ujian, pulang, istirahat, jalan-jalan, pulang lagi, posting deh. Mungkin karena usia yang sekarang sudah membuat peringatan hari kelahiran tidak seistimewa ulang tahun ke-16, 17 dan 20 lagi. Tapi semua itu tetap membuatku senang tanpa harus ada yang spesial. Ucapan selamat yang bejibun di FB, dari teman-teman di sekolah, sms dari teman kuliah, kos, dan SMA, semua membuatku senang.

Tidak ada keinginan yang terlalu muluk tahun ini, harapanku hanya agar semua yang sedang kujalani sekarang akan menjadi lebih baih nantinya. Kalaupun akan ada perubahan insyaallah aku akan terima dengan lapang dada, apapun itu. Semoga tidak ada masalah dengan kesehatanku, orang tuaku, saudaraku, kekasihku, temanku, dan semua yang dekat denganku. Amin...

Tidak ada komentar: