Rabu, 01 Juni 2011

Bulan Kelahiran

Tanggal 7 bulan ini usiaku akan genap 24 tahun. Ga kerasa ih udah hidup selama ini, hampir seperempat abad hehe. Sebagai hadiah untuk diri sendiri aku sudah membuat list barang yang ingin kubeli bulan ini antara lain: Gitar akustik, Speaker portable, Modem GSM(kalo jadi), Headset baru, dan satu ato dua barang lagi hohoho...kebetulan bulan ini bakal dapat bonus tahunan, pas banget kan ma ulang tahun, alhamdulillah.

Aku ingin beli gitar karena aku pengen banget bisa memainkan alat musik itu. Ga tau kenapa dari dulu aku suka banget ngeliat orang memainkan gitar, kayanya keren gitu, makanya aku niat banget mau belajar. Lumayanlah mengisi waktu luang, daripada molor mulu, tambah bengkak ni badan. Nah, kalo modem GSM sih masih sambil pikir-pikir dulu, soalnya yang CDMA udah ada. Tapi kalo budgetnya berlebih bisa kebeli sih. Speaker portable,yang ga pake harus colok ke listrik itu tuh, aku memang udah lama pengen juga tuh, kebetulan sekarang udah rame kan barangnya dipasaran jadi tambah semangat pengen beli neh.

Oh iya, ada satu barang lagi. Mouse Wireless alias yang ga pake kabel, kayanya pake blutut sih. Pengen juga tuh beli kalo uangnya cukup. Waduh, hampir lupa barang yang paling utama, DISPENSER yang ada pemanas airnya hahaha...ketahuan deh malesnya ngerebus air. Habisnya ada yang praktis ini, ngapain repot-repot, iyakan?

Anyway..aku ga akan lupa bersyukur pada Sang Pencipta atas karunia, rezeki, limpahan rahmat, dan kepercayaan karena telah memberikan aku hiup sampai saat ini. Semoga umurku dipanjangkan agar sempat bertobat, amin (keberatan dosa neh hehe)

Tidak ada komentar: