Jumat, 08 Februari 2008

Halo,,Halo,,Ketemu lagi,,,

Halo,,halo,,lama ga ketemu neh, meski hanya lewat shoutbox hehe. Buat temen2 yang sering nengokin blog aku, makasih banyak ya. Maaf aku dah lama ga online ama posting baru, soalnya kemarin lagi pulkam, dan sebagai pemberitahuan neh dikampung halamanku fasilitas internet masih lumayan mahal, lagian masih dikit tempatnya. Jadi aku ga bisa online deh hehe.

Sebenarnya selama aku dikampung halaman banyak juga loh ide-ide yang ingin aku tuliskan buat dijadiin posting di blog, udah aku kumpulin seh, mungkin ntar bakalan aku taruh di sini kok. Topiknya macam-macam, dari anak punk, budaya gosip, sampai meninggalnya mantan presiden Soeharto. Tapi semuanya baru pikiran awalnya aja, belum ada pengembangannya hehe.

Yah,,moga-moga aja semua calon posting ki itu bakal segera menetas, kaya ayam aja hehe,,
Makasih sekali lagi ya buat semua yang dah visit ke sini,,,

Tidak ada komentar: