Senin, 30 Mei 2011

Coret-Coret

(Belagu banget dah judulnya, padahal isinya cuma oret-oretan doang.....hihihi)

Tadinya aku sempet bingung mau posting dengan gaya seperti apa, yang serius, dua rius, ato tiga rius (lah..? Emang ada).

But never mind, let's continue...
Barusan tadi aku nengok-nengok postingan zaman dulu, halah bener-bener deh, lucu mampus, tapi ada juga yang lumayan keren loh. Kalo ada temen yang membaca postingan ini kemudian memperhatikan tabel tulisanku pasti melihat ruang kosong ditahun 2010,alias no posting at a hole year hahaha... Sebagai pembelaan, yah mau apalagi, terakhir posting aja Februari 2009 waktu itu, eh ga lama aku disibukkan sama skripsi, terlantar deh blogku.

Tapi syukurlah ada teman yang mengingatkan keberadaan blog ini and voila..this is it.
Sebagai mantan mahasiswa jurusan bahasa dan seni, menulis diwajibkan menjadi bagian dari hidupku. Apa ma dikata, ternyata menulis itu susah sekali sodara-sodara. But i always try to write, klo ga ni otak bisa mandek karena ga pernah dibuat mikir. Btw, anekdot yang bilang klo harga otak orang Indonesia harganya mahal karena jarang dipake mikir itu salah sodara-sodara, justru otak yang sering mikir ato kerja itu yang lebih bagus mutunya (kaya aku..hahaha).

Intinya, cobalah selalu menulis meski itu bukanlah hal yang penting, karena justru dari hal yang tidak penting itulah akan tercipta sesuatu yang luar biasa. Dan cobalah bangga akan karya kita sendiri, jangan pernah malu, karena malu ga menghasilkan uang (lah..apa hubungannya).

Terakhir aku sampaikan...MENULISLAH...MENULISLAH...

2 komentar:

Mhd Wahyu NZ mengatakan...

ya, sepakat, menulislah. saya juga sempat vakum kemarin selama ±7 bulan, jadinya malah merasa tambah bodoh.

dengan menulis dan baca, jadi ada yg ditambah ke kepala, sesedikit apapun.

I am a Teacher mengatakan...

thanks bro atas komennya...
sering2 mampir ya..hehe..