Sabtu, 24 November 2007

congratulation for me,,

Finally i've got my own blog.
Setelah sekian lama banyak orang yang bikin blog sendiri, aku baru tertarik akhir2 ini buat bikin blog sendiri. Dan sekarang ini blog aku!
Sebenarnya aku agak bingung juga seh apa fungsi blog ini buat aku, coz aku udah punya FS dan di sana kan juga ada fasilitas blog nya.
Tapi berhubung banyak temen2 aku yang bikin blog sendiri, ya akhirnya aku pengen juga punya sendiri,,
(perasaan dari tadi aku nulis itu2 aja deh ya,,,^^,)
Kalau dipikir2, aku juga punya alasan lain kenapa aku bikin blog ini. Akhir2 ini, ada salah satu dosen yang seringkali menyuruh kami para mahasiswanya ini untuk rajin menulis, ya mau nulis cerpen, esai, puisi atau pun yang lainnya, yang penting nulis lah kata dia.
Dan jujur, aku sampai saat ini masih merasa belum pede untuk 'mempublikan' tulisanku. Yah, sapa tau dengan adanya blog ini kreativitasku dalam menulis jadi lebih terasah hehe,,
Anyway,,,mungkin hari ini sampai disini aja dulu deh,,laen kali tulisannya aku sambung lagi,,

3 komentar:

Putri Wanasita mengatakan...

semoga rajin posting yah. semangat :)

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

selamat n ttp rajin posting...

rZ mengatakan...

ya...ya...ya....rajin-rajinlah posting spt pesan para leluhurmu diatas! jgn ngikut gue yeh, hehehehe!!!!
eh iya, gue nyapa di sb lo kok ga bisa yah??? cuma mo ngasih tau, "bolehbolehboleh....mari kita saling ngelink!!!!"
dah ya! malu ama yg diatas...